6 Pekerjaan yang Pasti Kamu Idamankan

Jaman sekarag cari kerja itu susah banget. Boro-boro pengen kerja yang sesuai dengan keinginan kamu, udah dapet kerja aja sukur. Cuma bukan berarti kamu gak boleh berangan-angan bin berandai-andai tentang pekerjaan yang kamu idamkan. Ya asal jangan ngidam yang nggak-nggak aja sih, kasihan suami kamu nanti. Anyway, ini dia pekerjaan yang kayaknya pasti kamu suka deh.

PNS

Walaupun yang dikerjain kadang kurang menarik, hmm kayaknya sih gak menarik sama sekali, tapi toh semua orang dari sabang sampe marauke punya keinginan untuk menjadi abdi negara. Lah kalau kerjaan kurang menarik, kenapa orang banyak yang kebelet pengen jadi PNS? Pemasukannya yang menarik. Konon kan kalau kerja jadi PNS itu gajinya emang seadanya, tapi tunjuangannya bisa jauh lebih gede. Belum lagi adanya duit-duit gaib, yang gak jelas dari mana asal muasalnya tapi tiba-tiba udah ada di kantong. Oiya, ini belum termasuk pensiunan yah. Trus, konon lagi, walaupun yang dikerjain gak menarik, tapi jadi PNS itu kerjanya santai, masuk jam 11 pulang jam 1. Harusnya masuk jam 8 pulang jam 4 atau 5 sih. Cuma kan kalau kamu bandel palingan kamu ditegor, trus bakal sulit naik jabatan. Tapi siapa yang peduli kinerja kalau gaji, tunjangan, pensiunan, dan uang gaib tetap ada. Gak heran kan kenapa orang bela-belain ngeluarin uang ratusan juta buat jadi PNS, karena toh nanti kalau udah jadi PNS mereka bisa ngembalikin modal mereka.
pns10
jadi pns masih bisa main fb kok
sumber foto: indonesiaindonesia.com

Perushaan Minyak

Salah satu pekerjaan yang menjamin kamu bakal kaya. Gajinya gede dan tunjanganya banyak, pokoke hepi lah. Tapi ada uang ada barang, kerjaan kamu mungkin bakal menyita waktu banget. Ya cuma kalau kamu mikir pengen kehidupan yang tentram di kemudian hari, maka bekerja di perusahaan minyak adalah salah satu jalannya.
Tapi kamu gak bisa segampang itu juga sih masuk ke perusahaan minyak. Peminatnya banyak, tes masuknya berat, udah gitu yang diterima dikit. Ya hampir mirip kaya mau masuk PNS gitu deh, cuma yang ini kerjanya lebih bener aja.

Advertising Agency

Emang sih banyak yang bilang kerja di advertising agency itu berat, dan konon hal-hal senang dalam advertising agency itu cuma mitos belaka. Ya gak semuanya mitos sih sebenernya, karena emang kerja di advertising agency itu ada banyak juga sisi menyenangkannya. Seperti misalnya, hmmm apa ya...? Ya, pokoknya banyak deh.

Freelance

Keadaan jalan yang semakin mengenaskan, bikin semangat kamu kian hari kian menipis untuk menuju kantor. Lah kenapa mesti ke kantor kalau kamu bisa kerja di rumah? Yes, bener banget jadi freelancer aja, pasti kamu demen banget deh. Kerja bisa sambil tidur-tiduran di kasur plus sambil nonton film. Atau kalau kamu punya pacar kamu bisa peluk-pelukan juga sama pacar kamu sambil kerjain revisian. Pasti cepet selesai. Udah gitu enaknya freelance kamu bisa bebas ambil kerjaan banyak atau sedikit, semua tergantung kebutuhan keuangan kamu. Enak ya.

Ngabisin Duit Orangtua

Gak ada yang lebih indah dan sangat diidamkan selain punya kerjaan ngabisin duit orangtua. Kerjaan kamu ya cuma beraktifitas layaknya seorang anak yang punya orangtua banyak duit aja. Kamu nafas aja rekening kamu udah ada uangnya. Kamu nangis, apa yang kamu mau terwujud. ENAK BANGET!
a3826ddd70dffef611a37934ae30046e2c85a7d1_thumb_600_345
sumber foto: ceritamu.com
MBDC MEDIA
Tapi dari sekian banyak pekerjaan, jelas yang paling enak dan pasti kamu idamkan adalah bekerja di MBDC. Di mana lagi coba kamu kerja gembira ria padahal dalam pressure yang cukup tinggi? Di dalam lingkungan yang super kreatif ini kamu bakal menjumpai pengalaman berharga, karakter-karakter unik, cinta, sampai jati diri kamu sesungguhnya.
Nah kalau kamu ngerasa isi kepala kamu udah mau pecah karena ide kreatif kamu udah numpuk ibarat jerawat yang mau menetas, mendingan gabung ke MBDC aja yuk. Nih masuk ke sini, dan temuin posisi yang cocok buat kamu

Sumber : MBDC
6 Pekerjaan yang Pasti Kamu Idamankan 6 Pekerjaan yang Pasti Kamu Idamankan Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 03, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.