4 Tempat Bule Mencari Jamrud Indonesia


Indonesia adalah pusatnya segala hal yang indah-indah. Bukan cuma alamnya, tapi juga orang-orangnya. Gak heran kalo banyak banget bule yang dateng ke Indonesia untuk mengincar cewek-cewek Indonesia. Bisa dijadiin istri, bisa juga dijadiin cem-ceman. Yang penting bikin bahagia. Kaga tau deh siapa yang paling bahagia.
Dimanakah para bule ini berkeliaran untuk mencari Jamrud Indonesia? Ada beberapa tempat yang tahu banyak banget bule-bule nyari Jamrud Indonesia, kayak gini nih:

1. Legian

Bali, katanya surga dunia. Keindahannya yang tak terkira udah memancing banyak orang dari berbagai tempat di belahan dunia untuk dateng. Tapi, sayangnya makin kesini tempat itu makin tercemar. Orang-orang lokal diperlakukan seenaknya. Legian adalah salah satu tempat dimana para bule ini mengincar cewek-cewek Indo. Apalagi di daerah tersebut banyak bar dan club yang emang ditujukan buat hiburan. Tarifnya cukup murah juga untuk bersenang-senang di Legian. Setidaknya untuk ukuran para bule. Anehnya lagi, cewek-cewek Indo lebih suka nyari bule kalo berada di sini. Hmmmm.

2. Jalan Jaksa

Kalo kamu kebetulan di Jakarta, pasti tahu tempat yang satu ini. Keterkenalannya udah hebat banget, sampe-sampe Mark Zuckerberg disaranin untuk kesana. Meski begitu, tempat ini sering dianggap sebagai berkumpulnya bule kere. Jadi, ketika mencari jamrud, ya tentu yang seadanya yang bisa mereka dapet.

Ada kemungkinan kamu ketemu sama mereka di sini
 Ada kemungkinan kamu ketemu sama mereka di sini

3. Kemang

Kemang udah gak dipungkiri lagi adalah tempat paling gaul di Jakarta. Segala bentuk kekerenan ada di situ. Tempat hiburan juga tergolong middle-to-high class. Hal ini menarik banget buat bule-bule kantoran untuk dateng melepas penat dan sekaligus cari jodoh. Tempat kayak Eastern Promise, Murphy's atau Star Deli udah pasti dipenuhi sama bule-bule.

4. Ritz Carlton

Selain dateng ke bar atau tempat ehem-ehem, bule-bule juga ternyata mempertimbangkan buat ikut ambil kelas yang banyak ceweknya. Kayak apa? Kayak kelas salsa atau kelas memasak. Alesannya cewek-cewek yang ikut kayak ginian, pastilah terpelajar dan lebih mudah nyambung. Cocok buat diajak kawin lah. Selain itu cewek Indonesia juga ngambil kelas kayak gini demi ketemu bule.

Bonus: Toko CD

Gak dipungkiri lagi, toko cd adalah tempat yang paling tepat buat para bule yang berminat nyari jamrud Indonesia. Karena dimana lagi coba bisa didapetin?


cd jamrud - nekad

Kamu tahu tempat-tempat lain yang biasa didatengin bule buat nyari jamrud? Pernah punya pengalaman dengan bule-bule ini?
4 Tempat Bule Mencari Jamrud Indonesia 4 Tempat Bule Mencari Jamrud Indonesia Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 10, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.