6 Pekerjaan yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Keren

Kamu selama ini selalu dikucilkan dengan dibilang kurang keren? Wah kasihan banget kamu. Padahal ada banyak banget cara biar terlihat keren, salah satunya adalah lewat pekerjaan. Nah kalau kamu udah bekerja tapi tetep gak terlihat keren, maka ada yang salah dengan pekerjaan kamu. Lebih bijaksana lah dalam mencari pekerjaan, karena walaupun gajinya besar tapi gak bisa mendukung kekerenan kamu, ya percuma juga jadinya.
Yaudah gak usah panjang lebar, ini dia pekerjaan yang bisa bikin kamu terlihat keren.

UI/UX Designer

Wah namanya gak lazim banget ditelinga umum. So pasti kalau kamu bekerja sebagai UI/UX Designer orang-orang bakal terkesima seraya membatin,"Keren banget!". Apalagi kalau kamu tambah kasih tau  job desc-nya.

Screen-Shot-2014-11-12-at-5.46.49-PM

Senior Web Developer

Web developer itu bukan lah pekerjaan yang mudah. Dengan bekerja di biadang ini kamu sangat memungkinkan dicap keren. Dengan embel-embel senior di depannya, kamu bukan cuma dianggap keren tapi juga dihormati, ya minimal sama bawahan kamu.

Pekerjaan keren
sumber foto: reilleydesignstudio.com

Android App Developer

Kamu tau kan di dunia ini banyak banget orang yang pake Android. Nah kalau kamu bekerja di bidang yang ada hubung-hubungannya sama Android, udah pasti semua mata tertuju sama kamu. Apalagi kalau ternyata kamu yang ngedevelop aplikasi buat Androidnya, wah itu mah udah jaminan dicap keren.

Creative Writer

Penulis merupakan salah satu pekerjaan yang sangat terhomat. Karena dari tulisan, kamu akhirnya bisa membaca, dan dari membaca kamu pun akhirnya bisa pintar. Nah kalau yang kamu tulis adalah hal-hal kreatif udah pasti kamu punya tempat yang lebih dari terhormat.

pekerjaan keren
sumber foto: writerscollegeblog.co.za

Social Media Specialist 

Kamu tau lah hampir separo kehidupan manusia dewasa ini berlangsung di sosial media. Nah kalau kamu bisa mengendalikan apa yang sedang diminati sama semua orang, udah jaminan mutu kamu bakal diliat keren.

Graphic Designer 

Salah satu pekerjaan yang sangat diminati oleh anak-anak muda jaman sekarang. Tapi sayangnya pekerjaan ini bukan lah pekerjaan yang mudah, jadi gak semua orang bisa bekerja di bidang ini. Nah kalau kamu berhasil menempatkan diri di posisi ini, niscaya tingkat kekerenan kamu akan meningkat.
Nah buat kamu yang udah bekerja di bidang yang disebutin di atas, selamat kamu udah keren.
6 Pekerjaan yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Keren 6 Pekerjaan yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Keren Reviewed by Terbelit Editor on Kamis, November 13, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.