Film Cinderella Garapan Disney Rilis Maret 2015



Meski baru akan tayang pada Maret 2015, Disney sudah merilis trailer film "Cinderella". Ini sebuah film yang diangkat dari kisah klasik dengan judul yang sama.

Film yang dinantikan bagi penggemar dongeng ini akan dibintangi oleh Lily James yang berperan sebagai Cinderella, Cate Blanchett sebagai ibu tiri yang jahat, dan Richard Madden sebagai pangeran tampan.

Tidak ketinggalan Helena Bonham Carter akan hadir sebagai ibu peri yang akan mengubah nasib Cinderella dengan caranya yang ajaib.

Trailer pertama "Cinderella" seolah menawarkan visual yang menjanjikan. Terlebih, para aktris senior seperti Blanchett dan Bonham Carter tampak maksimal dalam memerankan perannya. Begitu pula dengan Lily James yang tampak anggun dan cocok tampil sebagai Cinderella.

Disutradarai oleh Kenneth Branagh, kisah "Cinderella" versi 2014 ini diadaptasi dari film animasi "Cinderella" yang juga digarap Disney pada tahun 1950. Akan tetapi, versi anyar "Cinderella" menghadirkan pengembangan cerita yang akan membuat penonton semakin larut mengikuti kisah film ini.
Film Cinderella Garapan Disney Rilis Maret 2015 Film Cinderella Garapan Disney Rilis Maret 2015 Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 24, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.