Orang Indonesia yang Ditakuti Dunia

Indonesia meruapakan salah satu negara yang jumlah penduduknya banyak. Nah harusnya sih dari banyaknya penduduk tersebut, bukan jadi hal yang sulit dapetin orang-orang bertalenta, orang yang berprestasi, sampai orang yang hebat untuk mimpin negara ini. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Dengan banyaknya penduduk, malah sulit banget nemuin orang-orang bertalenta, orang-orang hebat, sampe orang-orang yang ditakuti dunia yang buat dijadiin bahan artikel ini.

Rudy Hartono

Kalau mau ngomongin olahraga yang ngebanggain Indonesia, atau pernah bikin bangga Indonesia, maka jawabannya adalah bulu tangkis. Dari cabang olehraga ini lah nama Indonesia berkibar di kancah dunia. Nah di bulutangkis ini, Indonesia punya beberapa pemain yang hebat, tapi pemain hebat dengan prestasi paling super ya cuma satu, dia adalah Rudi Hartono. Kecepatan gerak dipadu dengan pukulan yang keras nan akurat bikin Rudi Hartono jadi salah satu pemain bulu tangkis paling komplit di masanya. Pokoknya kalau pemain lawan ketemunya Rudi Hartono, udah gak ada harapan menang deh. Karena ini pun doi berhasil menyabet gelar juara All England sebanyak 8 kali, 7 kali berturut-turut. Sampe sekarang belum ada pemain bulu tangkis dari negara mana pun yang bisa nyamain prestasi tersebut. Hebat!
ditakuti dunia
sumber foto: artikel.okeschool.com

Jim Geovedi 

Skil emang bisa diasah, tapi tetep kalau gak ada bakat ya gak bakal bisa kemana-mana juga. Nah ini mungkin terlihat dari tubuh Jim Geovedi, seorang Hacker kenamaan Indonesia. Walaupun gak ada basik pendidikan TI, tapi nyatanya doi berhasil menjadi seorang pakar keamanan teknologi informasi. Ya, Jim Geovedi ini jadi contoh tambahan orang-orang berprestasi yang cuma berbekal ijazah SMA. Tapi bukan berarti MBDC nyaranin kamu gak usah nerusin kuliah ya setelah lulus SMA. Ok balik lagi ke Jim Geovedi, yang konon jadi salah satu hacker yang ditakuti di dunia. Emang sih secara terang-terangan si Jim ini gak pernah ngasih tau apa aja yang pernah di hack sama dia. Tapi setidaknya dia pernah kasih tau kalau dia sempat disuruh kliennya untuk menguji keamanan satelit. Hasilnya si Jim bisa ngegerakin dong satelitnya walaupun gak berada di control room. Ish hebat nian.
d7f2d21dcf2bbeb2e339858f72dc5cf9
sumber foto: lintas.me

Soekarno

Tapi sebenernya orang Indonesia yang benar-benar disegani serta ditakuti dunia adalah Presiden pertama kita. Ya, Soekarno benar-benar bisa membuat nama Indonesia melambung dan sejajar dengan negara-negara di dunia, padahal saat itu Indonesia bisa dibilang belum lama merdeka. Boleh dibilang Soekarno adalah satu-satunya Presiden Indonesia yang gak tunduk sama negara mana pun. Amerika di lawan, bahkan sampe PBB pun dibentak-bentak. Yap, saat sama Soekarno lah Indonesia keluar dari PBB dan akhirnya ngebikin tandingan dari perkumpulan negara-negara tersebut. Dari sinilah dunia mulai belajar kalau Soekarno ini adalah salah satu pemimpin yang hebat dan patut untuk diperhitungkan. Saking ditakutinya, usaha untuk ngejatuhin Soekarno dari tampuk kepemimpinan pun kerap dilakukan oleh negara lain. Tapi selalu gagal.

soekarno-ganyang-malaysia

Emang gak banyak sih orang Indonesia yang berhasil membuktikan bahwa dirinya berhak ditakuti. Apa mungkin kamu tau lebih banyak lagi dari MBDC? boleh dong dishare

Sumber : malesbanget.com
Orang Indonesia yang Ditakuti Dunia Orang Indonesia yang Ditakuti Dunia Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 10, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.