5 Cewek yang Berhasil Memerankan Tokoh Setan Dengan Baik


Dalam seni peran mungkin karakter hantu atau setan jarang banget mendapatkan perhatian. Gak heran makanya film-film jaman sekarang itu setannya agak kurang ok gitu deh. Tapi ada beberapa nama yang sebenernya berhasil berperan sebagai setan dengan baik dalam film. Saking  baiknya sampai-sampai kamu pun lupa kalau mereka sekedar berakting.

Yukie Nakama

yukie11
sumber foto: angelfire.com

Wah kece nan seksi juga ya si Yukie Nakama ini. Tapi ternyata dibalik itu semua, Yukie memiliki hal yang menakutkan. Yak, kalau dia udah nutupin muka dengan rambut panjangnya, pakai baju putih, dan jalan patah-patah, maka Yukie Nakama bisa jadi mimpi buruk buat kamu.

sadako27
sumber foto: dementedstuff.com

Gimana, masih keliatan seksi nan kece gak? Emangnya ada beberapa orang yang meranin karakter Sadako Yamamura di film Ring, namun yang paling mengena itu ya pas si Yukie Nakama ini yeng meranin. Gesturenya yang lemes-lemes plus rambutnya yang panjang menutupi muka jelas bikin kesan misterius nan menyeramkan. Bohong banget kalau kamu gak kebayang sama tokoh Sadako sehabis nonton film Ring.

Diah Permatasari

00044069
sumber foto: wowkeren.com

Sekilas emang karakter Mariam aka Si Manis Jembatan Ancol yang diperankan oleh Diah Permatasari ini kurang menakutkan, malah sebaliknya bikin kamu pengen godain gitu. Tapi justru disitulah sisi menyeramkan dari si Mariam. Orang gak bakal menduga kalau ternyata cewek berpakaian putih dan seksi ini ternyata adalah sosok hantu yang siap menghantui. Bukannya setan yang cantik dan keliatannya baik itu sebenernya lebih menyaramkan ya? apa yang dibutuhin sama karakter Mariam ini berhasil dipenuhi oleh Diah Permatasari.

Farida Pasha



farida-pasha-035

Nenek berusia 62 tahun ini dulunya cantik loh. Eh sampe sekarang masih kesisa sih kecantikannya dikit-dikit. Nah Farida Pasha juga jadi salah satu aktris yang sukses memberikan rasa takut lewat perannya sebagai hantu. Karakter yang paling memorable udah tentu Mak Lampir. Kunci keberhislan Farida Pasha memerankan Mak Lampir menurut orang orang terlatak pada karakter suara. Siapa coba yang gak lupa sama suara ketawa mak lampir?

Nicole Kidman 

Kamu pasti lupa kalau Nicole Kidman pernah berperan sebagai setan atau hantu. Ya, bahkan di film tersebut karakter Grace Stewart yang diperanin sama Nicole Kidman juga lupa kalau dia sebenernya itu setan. Film yang MBDC maksud adalah The Others (2001). Emang sih kalau diperhatiin gak ada tuh bagian yang menakutkan dari Grace Stewart di film The Others. Dia terlihat begitu cantik nan agun, yang bikin kamu ingin melindunginya. Tapi justru disitulah bagian paling menakutkannya, "setan" banget gak sih udah jadi setan masih tetep cantik. Nah karena yang dibutuhin setan yang tetep cantik, maka Nicole Kidman berhasil memerankan karakter Grace Stewart dengan sangat apik.
Nicole-in-The-Others-nicole-kidman-4929720-1016-570
sumber foto: fanpop.com

Suzanna

Wah ini dia maestronya karakter setan di film.  Pokoknya gak ada deh orang lain di dunia ini yang bisa sangat real banget meranin setan selain Suzanna. Walaupun dia udah tiada, tapi wajahnya masih tetap melekat di hati kita semua. Bravo Suzanna!
hqdefault
sumber foto: youtube.com

Joseph Bishara

23278_artist
sumber foto: metal-archives.com

Iya ini emang cowok, tapi doi berhasil banget meranin karakter setan cewek yang sangat menyeramkan di film The Conjuring. Yak, Joseph Bishara ini yang meranin Bathsheba, setan Ibu-Ibu yang merupakan raja terakhir di film besutan James Wan tersebut. Kamu masih ingetkan adegan Bathsheba duduk di kursi goyang sambil megang boneka Annabelle? Menurut kalian  scene tersebut berhasil memberikan teror yang cukup mendalam buat siapa aja yang di rumahnya ada kursi goyang. Oiya, Joseph Bishara ini juga loh yang bikin music scoring di film The Conjuring. Hebat banget ya dia!

the-conjuring-review
sumber foto: starburstmagazine.com

Pasti kamu mau bilang deh,"Kok dijudul 5 cewek tapi di artikelnya ada 6?" Makanya yang satu lagi itu cowok. Ya pokoknya gitu deh. Yaudah yuk share aja artis yang berhasil meranin karakter setan dengan baik.
5 Cewek yang Berhasil Memerankan Tokoh Setan Dengan Baik 5 Cewek yang Berhasil Memerankan Tokoh Setan Dengan Baik Reviewed by Terbelit Editor on Kamis, November 27, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.