4 Alasan Kenapa Pacaran Saat SMA Itu Enak

Ah, seperti lagunya chrisye, masa yang paling indah adalah kisah kasih di sekolah. Bahkan pada beberapa kasus, banyak cinta SMA yang berlanjut ke jenjang pernikahan.
BELIT mau ngajakin om-om dan tante-tante diluar sana buat nostalgia, kenapa sih pacaran pas SMA itu enak. Ini dia jawabannnya!

1. Gak ada tanggungan akan pasangan

Beda dengan pernikahan, berpasangan saat SMA, (pada kasus normalnya, loh!) tanggungan kamu gak akan sebanyak dan sebesar ketika sudah menikah.
Kalau kamu baca artikel ini, kamu bakalan tau bahwa pernikahan itu gak segampang mempenetrasi sperma ke dalam lubang vagina pasangan kamu. Nah, kalau waktu SMA, gak perlu tuh kamu mikirin pasangan kamu maunya tinggal di rumah susun atau gerobak sampah. Wong mereka masih tinggal sama orang tua, kok.

2. Lebih bebas berkegiatan

Berantem sama pasangan? Gampang, tinggal matiin semua sarana komunikasi dan pergi menghilang sama temen. Atau sama pasangan lain deh kalau ada.
Gaperlu tuh mikirin kalau berantem bisa gak tidur di kamar.

3. Pengeluaran ditanggung orang tua

Emang, waktu SMA sebagian ada yang udah berpenghasilan dan mandiri, tapi pada kasus umumnya sih mereka masih ngempeng sama orang tua.
“ah, tapi kan uang yang aku pake buat pacaran itu emang jatah bulananku dari orang tua, berarti itu uangku, dong!”
Ya… gak gitu juga sih. Emangnya kamu yang banting tulang buat dapetin uang itu? Kan judulnya tetep dikasih dari orang tua.
Emangnya, pacar kamu pas SMA minta dibeliin apa sih? Pernah minta dibeliin mobil? Dicicilin rumah? Dibeliin logam mulia?

4. Masih muda

Ah daun muda emang juara.
alyssa
Hmmm
mau
Loh loh loh
chelsea
Neng, ajarin Fisika dong
Siapa yang kangen pacaran pas SMA? Yuk sini, share sama om!
4 Alasan Kenapa Pacaran Saat SMA Itu Enak 4 Alasan Kenapa Pacaran Saat SMA Itu Enak Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 10, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.