4 Tipe Orang Arab di Indonesia


Di Indonesia ternyata bahwa banyak banget orang Arab di Indonesia. Mau yang asli dari dari Jazirah Arab, ataupun yang merupakan keturunan Arab. Kalo kata supir taksi anunya orang Arab itu gede, maka seperti yang dikutip oleh malesbanget.com akan lebih menekankan ke tipe-tipe orang Arab yang ada di Indonesia. Eh sebelumnya, jangan stereotype-in semua Arab dulu ya! Bukan berarti semua orang Arab di Indonesia kayak gini loh!

Tajir

Atau biasanya lebih akrab dipanggil Arab Money. Ini jelas, Arab-arab yang terlihat terlalu banyak duit. Apalagi di Indonesia, dimana uang menjadi tolak ukur utama takhta dan kedudukan seseorang. Pokoknya yang ini tajir lah! Kalo pergi jalan sama dia, jangan khawatir kekurangan duit! Eh tapi beberapa ada yang pelit banget juga sih walaupun tajir melejit.
Konon doi orang Arab paling kaya di dunia
Konon doi orang Arab paling kaya di dunia

Tuan Tanah

Ini sebelas dua belas sama Arab tajir nih. Bedanya, kalo Arab tajir keliatan banyak duitnya, yang ini belum tentu. Biasanya nih dia keliatan kayak orang normal gitu, gak tajir-tajir amat lah. Tapi giliran kemana-mana, rumah atau tanahnya banyak bener.
Ke Puncak, ada tanah Abi nya.
Ke Bogor, ada tanah pamannya.
Ke Madiun, ada tanah atuknya.
Wah pokoknya, dimana-mana ada tanahnya deh!

Terkenal

Biasalah ya, namanya juga di Indo, giliran ada yang beda dikit langsung banget terkenal. Ini biasanya Arab-Arab yang emang ganteng ato cantik gitu, jadi artis atau model. Enak lah mereka pokoknya.

Senang Berkeluarga

Kalo ke daerah Jawa Barat gitu, biasanya banyak nih nemu yang ginian. Eh di Jakarta juga banyak sih. Jadi ini tuh Arab yang hobi bener kawin. Mulai dari nikah sirih, kawin kontrak, sampe poligami. Gile bener dah. Banyak duit, cakep, tititnya gede. Cewek mana coba yang gak basah. Buluan lagi!
Yah itulah orang Arab yang biasanya kamu jumpai di Indonesia. Kira-kira nih, ada gak orang Arab lain yang kamu temui di lingkungan kamu? kayaknya MBDC mau nyari Arab yang hidupnya susah di Indo, gak nemu deh. Kamu nemu gak? Atau apakah kamu termasuk Arab?
4 Tipe Orang Arab di Indonesia 4 Tipe Orang Arab di Indonesia Reviewed by Terbelit Editor on Selasa, November 11, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.