4 Cara Mendapatkan Pacar Anak Kedokteran

Seperti yang kamu tau, profesi dokter adalah salah satu profesi yang bergensi di Indonesia. Untuk masuk ke Fakultas kedokteran dibutuhkan biaya yang banyak. Selain itu persaingannya juga ketat, membuat kedokteran menjadi hal yang wow buat banyak orang. Gak heran kalo banyak orang yang pengen punya suami/istri seorang dokter. Dan untuk membantu cita-cita tersebut, kali ini belit mau ngasih tau kamu, gimana caranya dapet pacar anak kedokteran.

1. Terlihat Pandai

Terlihat pandai, bukan berarti sok pandai, tapi mengeluarkan kepandaian yang kamu miliki. Dokter kan kesannya sebuah profesi yang isinya orang-orang pandai, bahasannya aja bio-kimia biokimia gitu dengan tambahan bahasa-bahasa ilmiah. Nah, walaupun kamu gak bisa kamu harus menunjukan kepandaian yang kamu punya, mungkin kamu pandai dalam bidang sejarah, pandai menghitung, pandai dalam pengetahuan umum, pandai bertata bahasa, pandai bersikap, ya asal jangan pandai membuat masalah aja yang kamu keluarin.

2. Bersih

Profesi dokterkan dituntut untuk hidup bersih tuh, karena dokter juga mengajarkan pasiennya untuk hidup bersih. Nah, kalo kamu ingin menjadi pacar seorang dokter (atau calon dokter) kamu juga harus belajar buat hidup bersih. Secara anak kedokteran juga harus belajar hidup bersih gitu. Kalo dia udah biasa hidup bersih, terus ngeliat hidup kamu yang kotor dan hina, pasti males gitu kan.

3. Sehat

Kalo kamu udah hidup bersih, cara berikutnya adalah kamu harus melaksanakan pola hidup sehat. Dokter memang buat orang sakit, tapi Dokter kan pola hidupnya sehat. Dokter yang pola hidupnya gak sehat sih jarang ya, karena dokter sendiri tau gimana harus nyuruh pasiennya yang sakit supaya sehat. Masa dia sendiri gak ngelakuin pola hidup sehat? Pasti jarang banget. Nah! Dengan kamu menjalankan pola hidup sehat, dia jadi tau kalo kamu menyayangi tubuh kamu, dan pandai menjauhkan tubuh kamu dari penyakit. Selain itu tubuh yang sehat juga membuat kamu lebih menarik loh. Misalnya kalo kamu rajin merawat mulut kamu supaya gak bau, kamu kan jadi enak kalo ngomong. Kalo kamu tidurnya ga kurang, muka kamu ga keliatan kecapean dan lusuh, kan kamu jadi keliatan lebih menarik.

4. Menarik

Nah, kalo cara yang semua ini, bisa kamu terapin supaya dapet pacar. Siapapun dia dan apapun profesinya. Ya jadiin kamu orang yang pantas aja buat dipacarin, jadikan diri kamu orang yang menarik.
Ada yang mau nambahin cara mendapatkan pacar anak kedokteran? Atau mungkin ada usul buat jurusan lain?
4 Cara Mendapatkan Pacar Anak Kedokteran 4 Cara Mendapatkan Pacar Anak Kedokteran Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 10, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.