Tiru Kim Kardashian, Artis India Sofia Hayat Ikutan Bugil



Kim Kardashian baru saja membuat kehebohan dengan foto telanjang untuk majalah Paper. Tak mau ketinggalan, artis India Sofia Hayat melakukan hal serupa. Bedanya, Sofia memamerkan fotonya di media sosial.

Seperti dikutip dari liputan6.com,, Sofia memasang dua buah foto bugilnya di Twitter. Di foto tersebut, artis kelahiran London 30 tahun silam ini berpose di sebuah kamar di depan tempat tidur tanpa sehelai pakaian.

Dengan rambutnya yang panjang terurai, bintang reality show Bigg Boss 7 itu tampak seksi. Sofia mentup payudaranya dengan tangan kanannya sambil menyamping ke arah kamera. Di foto lainnya, Sofia tampak nakal menggigit jari dari tangan kirinya.

Rupanya, aksi berani Sofia itu dikhususkan untuk sang kekasih, Rohit Sharma yang seorang pemain kriket ternama di India. Rohit sukses mencatat angka 264 saat tim kriket India mengalahkan Sri Lanka.

“Saya dedikasikan foto telanjang ini untuk Rohit Sharma yang mencatatkan skor bersejarah. Well done? Yang satu ini untuk kamu! Hari yang membanggakan untuk India,” tulis Sofia Hayat di akun Twitter pribadinya, @sofiahayat.



Tiru Kim Kardashian, Artis India Sofia Hayat Ikutan Bugil Tiru Kim Kardashian, Artis India Sofia Hayat Ikutan Bugil Reviewed by Terbelit Editor on Minggu, November 23, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.