Wajah Cewek-Cewek Korea Sebelum dan Sesudah Dipermak



Yang namanya bedah plastik atau permak wajah menjadi barang biasa di kalangan para artis maupun warga masyarakat biasa Korea Selatan. Bahkan tak cuma muka. bentuk kaki dan body secara keseluruhan juga dalam lima tahun belakangan ini menjadi sesuatu yang luar biasa karena sebelumnya tidak begitu masif kecenderungannya.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Salah satu prosedur yang paling populer di negeri ginseng ini adalah blepharoplasty. Prosedur ini memberi hasil yang luar biasa berbeda dari muka aslinya mulai dari mata, hidung, dagu hingga bakal membingungkan petugas imigrasi untuk mengenali foto dengan muka asli.

Yang unik juga terjadi, pola muka yang digemari oleh sebagian besar penggila bedah plastik ini nyaris mirip satu dengan yang lainnya.
Berikut, foto-foto wajah mereka yang melakukan operasi sebelum dan sesudah operasi berjalan.











Nah sedangkan yang dibawah ini tidak diketahui mana yang sebelum dan mana yang sesudah, bahkan apakah ini hasil oplas atau kutukan juga tidak begitu jelas :)
Wajah Cewek-Cewek Korea Sebelum dan Sesudah Dipermak Wajah Cewek-Cewek Korea Sebelum dan Sesudah Dipermak Reviewed by Terbelit Editor on Kamis, November 06, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.