Setelah Kemaren Pamer Bokong Kini Kim Kardashian Telanjang Bulat



Setelah kemarin dunia internet dihebohkan dengan foto bokong Kim Kardashian, hari ini beredar foto telanjang Kim Kardashian dari bagian depan.

Bintang reality show ini melakukan sesi pemotretan dengan pose vulgar untuk majalah Paper. Selain memamerkan kehebatan bokongnya yang bisa menjadi tempat untuk menaruh gelas champagne, Kim juga menunjukkan lekukan asetnya itu. Tidak cukup sampai di situ, hari ini foto telanjang Kim kembali beredar dengan bagian dada yang terlihat sangat jelas.

Seperti yang dikutip dari okezone.com, Kim memamerkan payudara sekaligus area organ intimnya. Sama dengan foto sebelumnya, tubuh ibu dari satu anak ini dilapisi dengan minyak yang membuat kulitnya berkilau.




Riasan wajahnya pun dibuat alami dengan tatanan rambut up do bergaya bun. Menanggapi kehebohan di internet terhadap foto istrinya, Kanye West pun menuliskan kebanggannya di media sosial dengan caption “ALLDAY”.

Foto-foto menghebohkan tersebut diambil oleh fotografer terkenal, Jean-Paul Goude. Dalam foto tersebut, Kim memegang gaun sequin berwarna hitam. Foto tersebut diberi judul “Break the Internet”.



Jean-Paul Goude sendiri menjadi fotografer terkenal melalui karyanya dengan Grace Jones, penyanyi yang membuat foto mencolok di sampul albumnya pada 1985.

Untuk majalah Paper, Goude mereka ulang gaya foto andalannya, “Champagne Incident”, di mana dalam foto tersebut menunjukkan sang model menyeimbangkan gelas champagne di atas bokong, yang dituangkan isinya dari botol yang digenggam oleh sang model.
Setelah Kemaren Pamer Bokong Kini Kim Kardashian Telanjang Bulat Setelah Kemaren Pamer Bokong Kini Kim Kardashian Telanjang Bulat Reviewed by Terbelit Editor on Jumat, November 14, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.