Inikah Bentuk Nissan Juke Terbaru?

Konsep desain Nissan Juke yang beredar di internet. Carscoops

Kemarin (17/11/2014) Carscoops merilis gambar sebuah mobil SUV yang disinyalir sebagai penerus Nissan Juke. Bentuknya kini terlihat lebih segar dan tak meninggalkan sedikit pun lekukan bodi yang membulat, khas Nissan Juke yang saat ini beredar.

Sudut-sudut tajam kini lebih banyak mengisi setiap lekukan bodinya. Mulai dari grill, bentuk lampu hingga bumper. Lampu senja yang berada di atas kap mesin dan lampu utama dengan bentuk bulat sebagai ciri khas Nissan Juke, juga tak terlihat lagi. Sekilas wajahnya mirip dengan Nissan X-Trail terbaru.

Secara dimensi generasi penerus ini terlihat lebih besar dari model yana ada sekarang. Ciri khas ketebalan mobil yang semakin mengecil pada bagian belakang tetap dipertahankan. Desain pelek pun lebih berani dan modern. Terlihat serasi dengan tampilan barunya.

Sayangnya tak ada detail pasti mengenai fitur-fitur apa saja yang akan ditanamkan pada Nissan Juke yang menurut kabar akan diproduksi dua atau tiga tahun lagi. Namun rasanya mesin tipe HR15DE berkapasitas 1.500 cc yang dipakai Nissan Juke saat ini masih layak dipertahankan.

Belum jelas tentang desain ini masih rekayasa atau memang diambil dari sketsa yang dibuat oleh Nissan sendiri. Tentu hanya waktu yang bisa menjawabnya. 
UDA
Inikah Bentuk Nissan Juke Terbaru? Inikah Bentuk Nissan Juke Terbaru? Reviewed by Terbelit Editor on Selasa, November 18, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.