Ketahui Hubungan Suami dengan Isteri dari Posisi Tidur Mereka



Bunga, hadiah, dan pujian, merupakan hal yang biasa digunakan untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan. Namun, survei yang dibuat Meetville.com mengatakan, posisi tidur bersama pasangan dapat menjawab bagaimana perasaan Anda terhadap pasangan, seperti yang dikutip dari metronews.com

1. Saling memeluk dan bertatap muka
 
Ini merupakan posisi yang umum dilakukan pasangan baru menikah. Louise Peacock, wakil editor The Telegraph mengatakan, “Posisi ini merupakan simbol keintiman, cinta, dan kehidupan seksual. Semua hal yang diharapkan pasangan dalam fase bulan madu.”

2. Suami tidur telentang, istri bersandar pada dada suami

Posisi ini menjadi pertanda bahwa sang istri puas dengan kehidupan seksualnya.

3. Istri membelakangi suami, suami memeluk dari belakang

Posisi menunjukkan bahwa suami sangat peduli kepada istrinya. Posisi ini juga menandakan bahwa Anda berdua saling mencintai.

4. Saling membelakangi, namun kaki bersentuhan

Posisi tidur ini kerap dianggap tidak sehat. Tetapi sebenarnya, ini menunjukkan bahwa Anda berdua saling menghargai kebiasaan tidur satu sama lain. Anda berdua pun saling terbuka jika salah satu di antara kalian mendekat.

5. Bertatap muka tetapi tidak menyentuh

Posisi ini justru mengindikasikan pernikahan yang tidak terlalu sehat. Dalam hal ini, Anda berpikir tidak perlu terlalu intim dengan pasangan layaknya pengantin baru.

6. Suami di depan, istri memeluk dari belakang

Posisi ini mengindikasikan, suami tak pernah bicara soal perasaannya. Karena itu, istri harus mengambil kendali terhadap segala sesuatu.

7. Saling membelakangi dengan jarak yang jauh

Posisi tidur demikian seolah menjelaskan bahwa Anda berdua telah lelah dengan pertengkaran. Anda berdua pun seolah merasa kurang bebas dalam berhubungan.
Ketahui Hubungan Suami dengan Isteri dari Posisi Tidur Mereka Ketahui Hubungan Suami dengan Isteri dari Posisi Tidur Mereka Reviewed by Terbelit Editor on Senin, November 10, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.