5 Arti Dari Mimpi yang Kamu Alami

Bagi sebagian orang sih mimpi itu dianggap sebagai bunga tidur. Dimana mimpi itu berasal dari rasa senang atau rasa khawatir yang terbawa ke alam bawah sadar. Tapi sebagian orang lainnya menganggap mimpi itu sebagai sebuah pertanda atau petunjuk. Sekedar berbagi info aja, kali ini akan mengulas tentang arti-arti mimpi yang sering dibicarain sama orang-orang. Coba kamu cek deh, apakah kamu pernah bermimpi...

Digigit Ular

Ini nih mimpi yang paling ditunggu-tunggu sama kaum jombelo. Karena konon katanya, mimpi digigit ular itu berarti orang yang digigit kalau dia belum menikah akan segera mendapatkan jodoh. Lumayan kan gak perlu repot-repot PDKT, apel yang berat diongkos, sampe traktir-traktir makan segala. Asal mimpi digigit ular aja jodoh akan datang sendiri. Tapi kalau yang mimpi digigit orang itu orang yang sudah menikah, maka katanya orang itu akan makmur hidupnya. 

Makanya lain kali kalau kamu mimpi ketemu ular itu gak usah lari. Sodorin aja bagian tubuh kamu biar digigit sama ularnya. Kalau bisa sih cari ular satu lagi terus suruh gigit kamu juga. Maksudnya sih biar jodohnya dua. Jadi kamu masih bisa milih gitu.

Nih minta gigit ular yang ini aja
Nih minta gigit ular yang ini aja
sumber foto: monster-bego.blogspot.com

Rambut

Menurut sumber yang MBDC himpun, kalau mimpi tentang rambut sih artinya bisa banyak. Tergantung gimana kondisi dan ceritanya. Kayak misalnya kalau mimpi rambutnya beruban atau memutih itu artinya akan panjang umur. Terus kalau kamu bermimpi punya rambut panjang, artinya akan mendapat kegembiraan.

 Lain lagi seandainya mimpi kamu itu menyisir rambut, yang artinya kesulitan dan kesengsaraan yang kamu alami akan segera berlalu. Terus kalau mengepang rambut itu artinya persahabatan kamu yang sempet retak akan segera pulih kembali.

 Terus kalau memotong rambut orang lain itu berarti kamu akan memperoleh keuntungan tapi yang biayain orang lain. Jadi ntar kalau kamu ketemu orang dalam mimpi kamu, buruan dudukin itu orang. Kemudian sisir rambutnya secara lembut, yang berarti kamu membantu orang itu supaya segera lepas dari masalah. Teruskan dengan mengepang rambut orang itu, dimana kamu berusaha mendamaikan orang itu kalau dia sedang musuhan. Kemudian potong rambut orang tersebut. Jadi nantinya kamu bisa mendapatkan fasilitas tapi yang bayarin orang yang tadi.

 Ya itung-itung biaya treatment lah.

Kalau mimpi nyisir orang botak artinya apa ya?
Kalau mimpi nyisir orang botak artinya apa ya?
sumber foto: matabathin-dery.blogspot.com

Burung

Kayaknya kurang lengkap deh kalau gak bahas mimpi soal burung. Karena banyak orang yang percaya bahwa jika dalam mimpi itu kita melihat burung terbang artinya kesehatan kita akan bagus, rejeki melimpah, dan perkawinan bahagia. Terus kalau kita lihat burungnya terbang ke arah kita berarti kita akan mendapatkan berkah, hidup akan terasa tenang dan damai gitu.

Dari contoh-contoh itu sih kita bisa mengambil kesimpulan bahwa burung itu adalah simbol dari kebahagiaan dan kedamaian. Oh iya hampir lupa, kalau bermimpi memegang burung perkutut itu artinya akan dikaruniai anak yang baik. Hhmmm, masuk akal juga ya. Megang burung, terus dapet anak. Ya ya ya.

327597_252140631526976_1512510931_o
sumber foto: solo-pedia.blogspot.com

Pakaian

Kabarnya sih kalau di dalam mimpi itu seseorang membuka pakaian, berarti dalam kehidupannya orang tersebut akan kehilangan uang. Tapi jika seseorang melepaskan seluruh pakaiannya hingga telanjang bulat, maka berarti orang itu akan sembuh dari segala sakit penyakit. Jadi jika kamu baru masuk ke alam mimpi dan melihat diri kamu masih memakai pakaian, buruan gih lepas seluruh pakaian kamu sampe bugil. Terus nih kabarnya kalau beli pakaian di dalam mimpi itu, cita-cita seseorang akan tercapai. Jadi ya belilah pakaian sambil bugil gitu, mumpung masih bermimpi. Tapi habis beli pakaiannya jangan dipakai, emang kamu mau sakit. Terus yang unik nih, katanya kalau ngelihat pakaian dalam, itu artinya orang tersebut akan sukses dalam bidang sosial. Jadi kamu tau dong, apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam mimpi kamu.

Pasti sehat banget nih orangnya
Pasti sehat banget nih orangnya
sumber foto: artfido.com

Gejol

Kalau sampe kamu itu bermimpi sedang gejol, itu artinya mimpi kamu basah. Sebaiknya kamu bangun dulu, dilapin dulu, baru diterusin mimpinya. Kamu sih melangkah lebih jauh dari point yang terakhir. Nakal ya kamu.
Sekarang kamu tau dong arti dari mimpi-mimpi yang kamu alamin. Mau percaya atau enggak sih terserah kamu aja. Ooh iya, kalau kamu pernah mendapatkan mimpi-mimpi lain yang jauh lebih basah aneh, coba share dong di kolom komen. Itung-itung berbagi pengalamanlah antara sesama pemimpi.
5 Arti Dari Mimpi yang Kamu Alami 5 Arti Dari Mimpi yang Kamu Alami Reviewed by Terbelit Editor on Sabtu, November 22, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.