7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakuin Setelah Bertato

Nyesel

Tato itu bukan main-mainan, bukan juga buat iseng-isengan. Dibutuhkan kesiapan mental yang cukup tinggi dan keyakinan dari lubuk hati terdalam untuk membuat tato di tubuh kamu. Ya, karena tato sifatnya permanen jadi kamu harus bener-bener yakin sebelum jarum kecil menyayat nyayat kulit kamu.
Tapi jarang banget sih MBDC nemuin orang yang nyesel karena udah bikin tato. Karena konon kalau udah bikin satu tato, niscaya kamu bakal ketagihan. Bener gak sih begitu? Mari coba kita tanyakan ke rumput yang bergoyang.

Nangis

Semua orang pasti nangis, mau itu cowok atau cewek, anak bayi maupun orang tua. Tapi kalau kamu udah punya tato, kayaknya salah aja gitu air mata netes secuil aja dari mata kamu, walaupun penyebabnya adalah kamu nguap atau kena angin. Mungkin dipikirnya orang yang punya tato itu udah ngelewati fase hidup yang paling menyakitkan kali ya, jadi mereka harusnya udah mati rasa sama hal-hal yang berhubungan sama perasaan.

Kagetan

Biasanya orang yang kagetan itu bakal jadi bahan becandaan temen-temennya gitu deh. Nah kalau udah kaget, langsung diketawain deh. Coba kamu bayangin, kalau orang bertato diginiin? sungguh terhina banget.

Latah

Penyakit yang kayaknya cuma rame di Indonesia aja. Latah itu mungkin tahap lanjut dari kaget kali ya, atau bentuk dari kaget. Biasanya sih yang suka latah itu ibu-ibu, dan udah gitu latahnya seputar selangkangan. Orang yang latah juga kerap jadi inceran orang, buat dijadiin bahan becandaan. Singkat kata, orang yang latah itu bully-able banget deh. Nah sekarang kamu bayangin, masa sih orang bertato dibully? mendingan ditip-ex aja tuh tatonya.

Takut 

Kalau kamu udah punya tato harusnya sih kamu udah gak punya rasa takut lagi ya. Badan kamu kan pernah ditutusuk-tusuk sama jarum yang kecil untuk menghasilkan gambar yang indah. Jadi dengan kata lain kamu udah punya kekebalan lah dari rasa takut. Semakin banyak atau luas tato di tubuh kamu, maka semakin kebal kamu dari rasa takut.

Nonton Drama Korea

Ya kamu tau lah cerita drama Korea kan gak jauh dari percintaan. Bukan, bukan berarti orang bertato gak boleh merasakan cinta, tapi kayaknya agak kurang pas aja sih kalau yang ditonton itu drama Korea. Orang bertato itu harusnya nonton film-film horor, yang banyak adegan bagian tubuh terpotong plus darah yang muncrat-muncrat.

Sok Jago

Nah ini poin terakhir yang cukup penting dan harus diperhatikan sama orang yang bertato. Walaupun orang yang bertato itu bisa membuat dirinya terlihat galak nan gahar, tapi bukan berarti kamu boleh jadi belagu nan sok jago. Karena kalau niat kamu punya tato cuma sekedar dianggap jagoan, maka kamu udah merusak esensi dari tato itu sendiri. Bahkan lebih parahnya lagi, kamu bakal ngembaliin image tato ke jaman orde baru, dimana orang bertato dianggap pereman dan harus ditangkap
7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakuin Setelah Bertato 7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakuin Setelah Bertato Reviewed by Terbelit Editor on Kamis, November 13, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.