6 Pekerjaan di Indonesia Yang Gajinya Paling Gede

Pernah gak mikir, seberapa keras pun usaha kamu dalam hidup. Tetap aja, kamu gak akan jadi orang sukses. Kamu bakal jadi orang biasa selamanya. Kamu gak bisa beli barang-barang mewah. Karena yah itu, kamu gak pernah berpikir untuk dapetin pekerjaan yang ladang uang banget. Kamu gak bisa jadi Paman Gober, semua karena kamu salah pilih pekerjaan.
MBDC ngerasa pekerjaan-pekerjaan ini nih yang bisa membuat kamu banyak duit. Dipilihin dari banyak hal, dari yang terkeren sampe ter-random.

1. Bos BELIT

Kamu tahu dong, kalo situs kesayangan kamu ini makin gede aja. Iklannya aja buanyak banget. Jadi, tentu aja pemasukannya gede. Kerennya lagi, gak semua orang bisa kayak gini. Gak perlu dijelasin lagi deh yang satu ini.

Wajah sumringah Tian ketika tahu kamu kecanduan MBDC

Wajah sumringah Tian ketika tahu kamu kecanduan BELIT

2. Tukang Parkir

Kamu pasti bingung, wah apa-apaan nih MBDC? Nah sekarang coba mikir deh. Effort yang harus dikeluarin sama tukang parkir setiap harinya dengan hasil yang mereka dapatkan. Belum lagi kalo acara-acara gede. Satu kendaraan bisa dipatok sampe 5000. Terus, kerjaan mereka cuma duduk-duduk. Ternyata apa yang sering dibilang di brosur MLM tentang pekerjaan yang bisa didapatkan dengan ongkang-ongkang kaki benar adanya.

3. Pembawa Acara TV

Kamu kemaren tahu gak seberapa hebohnya nikahan Raffi Ahmad? Sampe disiarin 2x24 jam oleh sebuah stasiun tv. Sampe-sampe ada rerunnya. Emang seberapa hebat sih Raffi Ahmad sampe segitunya? Well, konon kabarnya, Raffi bisa ngegondol ratusan juta per hari hanya dengan becanda gak lucu di TV. Enak bangeeeet kan. Maka dari itu, pernikahannya pun pasti berharga mahal. Gak ngerti deh kenapa hal ini bisa terjadi. Udah jadi kesayangan rakyat Indonesia kali ya si Raffi.

Apa? Kamu bilang saya gak lucu? Lihat moge saya.  Kamu gak akan bisa beli.

Apa? Kamu bilang saya gak lucu? Lihat moge saya. Kamu gak akan bisa beli.

4. Produsen Kerupuk di Warteg

Perhatiin deh kalo kamu ke warteg buat makan, kemanapun kamu berada kamu bisa melihat kalo kerupuk yang ada mirip-mirip bentuknya. Ternyata ya, warteg yang kamu konsumsi itu datengnya dari satu tempat yang sama loh. Maka jangan heran kalo pembuatnya pasti kaya banget.

5. Pemain Sepak Bola

Dari semua cabang olahraga, bisa dibilang tingkat gaji pemain sepak bola gak masuk akal banget. Memang banyak yang gak bisa dibayar, tapi itu mungkin karena gaji pemain sepak bola berkisar dari puluhan juta sampe ratusan juta. Bambang Pamungkas malah kabarnya pernah hampir bergaji satu miliar. Dengan ukuran bahwa prestasi yang ditorehkan gak ada, pekerjaan ini gajinya keterlaluan gede banget sih.

6. Bintang YouTube

Emang pekerjaan ini belum menghasilkan banget sih. Tapi, di luar negeri orang-orang yang berhasil menjadi bintang YouTube lumayan berduit. Kalo di Indonesia, udah ada juga sih beberapa contoh sukses misalnya Gamal, Audrey, Cantika yang setelah sukses bikin cover di YouTube dikontrak jadi bintang iklan. Setelah itu bisa rekaman. Dengan modal yang rendah, mereka berhasil melipat gandakan duit. Keren ya?

Contoh bintang YouTube yang beralih profesi

Contoh bintang YouTube yang beralih profesi
Gimana? Tertarik sama pekerjaan di atas. Well, tak ada kata terlambat. Cobain deh untuk mulai berlatih dari sekarang. Eh kalo umur 30an ada beberapa pekerjaan yang gak bisa sih. Tapi, tetep coba aja. Semoga beruntung.
6 Pekerjaan di Indonesia Yang Gajinya Paling Gede 6 Pekerjaan di Indonesia Yang Gajinya Paling Gede Reviewed by Terbelit Editor on Rabu, November 05, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.