5 Cara Memanipulasi Temen Untuk Jemput Kamu


Hari libur macam ini, enaknya kalo bisa nongkrong di tempat-tempat keren. Tapi, karena cuaca yang sedang panas banget, mungkin banyak dari kamu yang bawa kendaraan sendiri. Saatnya memanfaatkan temen kamu. BELIT akan mengajarkannya:

Emergency

Bilang sama dia, kalo kamu mengalami sebuah kecelakaan yang memerlukan pertolongan pertama. Sedikit bersandiwara dengan suara erangan tak apa untuk meyakinkan dia bahwa kamu memang sedang terkena sesuatu. Begitu dia datang, langsung sambut dengan senyum sumringah.

Lupa Arah

Sebelum meminta dia datang, kamu pancing agar dia ikut hanyut dalam obrolan kamu. Ketika sedang seru-serunya, kamu berujar "Eh temenin dong" langsung diikuti dengan "Iya tapi lupa arah nih. Barengan yuk."

Mobil Dipake

Klasik. Bilang aja kendaraanmu sedang dipake orang tua atau sanak saudara. Mintalah kepada temanmu dengan sopan. Iming-imingin dia dengan ganti uang bensin. Terus, yakinkan hingga dia ngiler.

Puji Terus

Kalau kamu anaknya baik banget pakailah pujian sebagai senjata ampuh. Bilang kalo kendaraan dia yang paling enak dan sebagainya. Otomatis dia akan tinggi hati dan datang menjemput kamu.

Gak Temenan Lagi Nih

Meski terdengar kekanakan, ilmu ini tergolong ampuh. Pakai kata-kata kayak "Wah parah" atau "Bener nih gak mau nemenin?". Niscaya dia akan tergerak hatinya.
Inget, setelah dijemput. Jangan banyaj tingkah. Berterimakasihlah atas kehadirannya.
5 Cara Memanipulasi Temen Untuk Jemput Kamu 5 Cara Memanipulasi Temen Untuk Jemput Kamu Reviewed by Terbelit Editor on Minggu, November 02, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.