Ini Dia Susahnya Punya Pacar Cakep!


Haloh. Hari ini BELIT mau ngajakin kamu berandai-andai. Kamu jomblo kan? Iyalah pasti. Kalo gak ngapain kamu jam segini baca beginian. Nah coba bayangin kamu punya pacar. Gampang kan. Tiap hari juga kerjaan kamu ini. Sekarang coba bayangin kalo pacar kamu cakep banget. Udah? Indah banget pasti kan lamunan kamu. Kamu jalan-jalan di pantai gandengan tangan sama pacar kamu yang super cakep di pantai pas matahari mau terbenam. Terus kejar-kejaran unyu. Terus guling-guling mesra di pasir dan kena siraman ombak. Indah banget. Semua terasa mudah dan indah kalo punya pacar yang cakep.
Salah. Punya pacar yang cakep banyak susahnya lho. Kamu gak tau kan pasti. Jelas lah, gak pernah pacaran ama yang cakep sih. Nih BELIT kasi tau makanya.

Gak Tenang

Banyak lho yang naksir aku
Banyak lho yang naksir aku
Orang cakep pasti banyak yang suka. Dan jaman sekarang, jangankan baru pacar, udah jadi suami/istri orang aja juga banyak yang mau ngembat. Ini salah satu susahnya punya pacar cakep. Kamu jadi gak tenang, karena banyak ancaman dimana-mana. Di sekolah/kantornya dia pasti banyak yang siap menyediakan bahunya untuk menangis, kalo-kalo putus sama kamu. Kalo kamu lagi jalan berdua, pasti banyak mata yang ngeliatin, belom lagi kalo ada yang norak terus curi-curi foto. Fotonya buat apa? Ya macem-macem lah, bisa cuma buat dikasi liat ke temen, sampe dibawa ke kamar mandi.
Oh iya, orang cakep biasanya juga punya stalker. Kalo cuma stalker sosial media ato ngeliatin dari jauh yaudahlah ya cuek. Tapi kalo udah mulai macem-macem, repot tuh. Belom lagi kalo yang cakep-cakep biasanya suka jadi sasaran tindakan kriminal. Makanya ini kamu jadi gak tenang kalo dia gak ada di samping kamu.

Banyak yang sirik 

Nanti kamu diomongin macem-macem lho sama orang
Nanti kamu diomongin macem-macem lho sama orang
Jelas. Apalagi kalo misalnya pacar kamu seorang idola. Kan banyak yang pengen pacaran sama dia, tapi malah kamu yang dapet. Dan siriknya itu macem-macem, tergantung dari kamunya juga kayak gimana.
Kalo kamu cakep : "Alah. Muka doang bagus. Paling orangnya brengsek."
Kalo kamu jelek : "Pake pelet pasti tuh."
Kalo kamu tajir : "Iyalah dia mau, tajir gitu. Menang modal doang dia mah."
Kalo kamu kismin : "Dipacarin karena kasian aja tuh palingan."
Kalo kamu anak baik-baik : "Ntar lagi juga bosen, anaknya gak asik gitu."
Kalo kamu brengsek : "Orang brengsek kayak gitu, ntar lagi juga diputusin."
Kalo kamu pinter : "Ah paling pinter sepik doang. Prakteknya 0."
Kalo kamu bego : "Orang bego kayak gitu aja dapet, gue juga bisa !" *terus nikung*

Jagainnya Susah 

Emang kamu bisa jagain aku?
Emang kamu bisa jagain aku?
Dapetin pacar yang cakep pasti susah, karena saingan kamu banyak. Nah jagainnya juga gak kalah susah. Kayak masuk universitas terkenal deh, masuk susah, lulus juga susah. Kalo kamu udah jadi pacarnya, kamu musti berusaha sebaik-baiknya buat bikin pacar kamu betah dan sayang sama kamu. Kamu gak boleh ngecewain dia, karena kalo kamu macem-macem, masih banyak diluar sana orang yang mau gantiin kamu, dan diantara orang-orang itu ada yang lebih baik, lebih tajir, lebih cakep dan lebih gede dan jago daripada kamu. Sekali lepas, kamu gak bakal bisa dapetin lagi.
Karena itu, kamu perlu usaha, tenaga, duit, perhatian dan waktu ekstra buat jagain pacar kamu.

Terbutakan

Aku suka ngupil
Aku suka ngupil
Mungkin, setelah beberapa lama pacaran, kamu menyadari kalo sebenernya kalian gak cocok. Ato gak pacar kamu baru keliatan sifat aslinya, dan menurut kamu si pacar yang cakep banget ini kelakuannya gak banget. Kamu pun merasa hubungan kalian gak ada masa depannya lagi, dan kamu jadi gak enjoy pacaran sama dia. Tapi di lain pihak, pacar kamu ini cakep banget. Parah. Gak kalah sama artis deh. Dan kamu tau kalo kamu putus sama dia, kamu gak bakal dapetin pacar yang secakep ini lagi. Boro-boro macarin, nemu orang yang secakep ini lagi aja kayaknya gak mungkin.
Dan akhirnya kamu pun melanjutkan hubungan kamu, cuma gara-gara doi cakep.
Gitu deh kira-kira. Tapi tetep sih punya pacar yang cakep banyak enaknya juga. Malah bisa bikin makin enak. Ehe ehe ehe. Jadi perlu kamu timbang-timbang deh, antara enak dan gak enaknya. Buatlah keputusan yang bijak, wahai anak muda. Dan jangan lupa komen.
Ini Dia Susahnya Punya Pacar Cakep! Ini Dia Susahnya Punya Pacar Cakep! Reviewed by Terbelit Editor on Jumat, Oktober 31, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.