Apa yang Salah dengan Foto-foto Ini?

Memiliki banyak ide dalam banyak hal, adalah salah satu karunia yang dimiliki manusia. Tapi ide-ide yang menurut Anda ‘wow’ belum tentu benar-benar ‘wow’ untuk semua orang, di semua kesempatan. Lihat saja ide ‘kreatif’ dalam foto-foto di bawah ini. Bagaimana menurut Anda?

1. Ide membawa serta tanaman kesayangan tentu bukan hal yang salah. Tapi jika ini cara yang dilakukan, sebaiknya Anda berpikir ulang.


2. Mereparasi kondensor AC, bisa jadi berbahaya jika begini caranya. Kecuali jika kondensor tersebut berada di lantai dasar.
3. Apa yang salah dengan mengganti lampu neon? Sangat salah, jika Anda melakukan seperti gambar di bawah. Lihat saja papan yang menjadi tumpuan tangga, sedikit saja papan itu bergeser, maka ide yang ‘wah’ justru berubah jadi musibah.
4. Pintu mobil rusak? Orang ini telah memberi jalan keluar yang murah meriah, sekaligus membuatnya menjadi pusat perhatian di jalanan.
5. Oke, jangan bertanya, saya juga tidak tahu bagaimana mobil ini bisa meluncur di jalanan dengan selamat.
Satu pesan lagi, demi keselamatan Anda dan orang lain, jangan pernah berpikir untuk lakukan hal-hal di atas.
Apa yang Salah dengan Foto-foto Ini?  Apa yang Salah dengan Foto-foto Ini? Reviewed by Terbelit Editor on Kamis, Oktober 30, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.