5 Hal Menguntungkan yang Dialami Cewek yang Mempunyai Sahabat Cowok

 
Jaman sekarang, pergaulan sudah jarang membeda-bedakan jenis kelamin. Cewek bergaul dengan cowok dan sebaliknya cowok juga bergaul dengan cewek. Dalam satu group juga biasanya campur antara cewek dengan cowok, dan santai aja dengan perbedaan itu, malahan saling menguntungkan. kali ini MBDC mau kasih tau kamu, 5 hal menguntungkan yang dialami cewek, jika Ia memiliki sahabat cowok.

1. Dilindungi

Salah satu hal gak aman kalo isi pertemanan kamu cewek semua adalah kamu jadi gak punya perlindungan yang kuat. Walaupun gak semua cowok kuat dan gak semua cewek lemah sih, tapi kan cowok kesannya lebih bisa lindungin. Kalo mau pergi ke suatu tempat, apalagi malem hari, rasanya lebih gak enak karena gak ada yang bisa melindungi kamu dari hal-hal yang tidak diduga. Nah, kalo kamu punya sahabat cowok kan bisa melindungi kamu tuh. Harusnya.
Mungkin gak semua cowok bisa melindungi sih.
Mungkin gak semua cowok bisa melindungi sih.

2. Bantuin Kamu

Beberapa pekerjaan akan lebih udah dikerjakan oleh cowok. Nah, kalau kamu punya sahabat cowok, kamu jadi lebih gampang minta tolongnya. Seperti minta tolong pasangin lampu, temenin belanja, pindahan, benerin computer (kalo bisa computer), benerin mobil (kalo ngerti otomotif) ya, hal-hal yang berbau cowok deh. Selain itu, kamu juga bisa cerita ke dia tentang masalah kamu, cowok bisa lebih jujur dan gak drama kalo dalam hal-hal seperti ini. Jadi, gak bete deh kamu ceritanya.

3. Punya Prespektif Baru

Perbedaan prespektif antara cowok dan cewek, membuat cewek membutuhkan masukan dari prespektif seorang cowok untuk beberapa masalahnya, apalagi masalah percintaan. Mempunyai seorang sahabat cowok membuat cewek lebih mudah mempunyai prespektif lain itu.
"Borgol gak cuma untuk penjahat lho..."
"Borgol gak cuma untuk penjahat lho..."

4. Diajarin Hal-hal Baru

Selama ini cewek kan identik dengan memasak dan membereskan rumah. Dengan bersahabat dengan cowok, cewek akan banyak mengenal hal baru, seperti merakit barang elektronik, furniture, atau belajar menyetir. Yah, sebagai pengetahuan baru sih, siapa tau kepake. Gak ada salahnya kan belajar hal baru??

5. Mengenal Dunia Cowok

MBDC yakin kalau kamu bergaul dengan cowok, kamu jadi akan lebih mengerti tentang bagaimana dunianya. Walaupun cowok itu ga semuanya sama, tapi kan kamu jadi punya gambaran tentang dunianya. Kamu bisa liat hobinya mungkin, tempat nongkrongnya, kesukaannya, cara bergaulnya, game yang lagi hits, atau club-club sepak bola. Kamu juga akan terlatih, bagaimana cara menyikapi cowok dalam keseharian. Yah, itung-itung latihan sebelum punya pacar kan???
Emang gimana sih rasanya punya temen cowok? Kasih tau dong ke kita-kita. Mungkin kamu tau hal lain yang menguntungkan kalau punya sahabat cowok? Boleh loh di share di comments!
5 Hal Menguntungkan yang Dialami Cewek yang Mempunyai Sahabat Cowok 5 Hal Menguntungkan yang Dialami Cewek yang Mempunyai Sahabat Cowok Reviewed by Terbelit Editor on Rabu, Oktober 29, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.