02 Era

02-era

Halo, td gue abis buka fb temen guee, trs iseng2 buka albumnya. trs gue ngeliat foto2 gue dan tmn2 gue pas msh sd, emangsih gue udh pernah liat inii, trs di uploadnya jg udah lama. cuma pas gue liat lagi ya gue ketawa sendiri jadinya-_- yaa kira2 foto2 inilah yg gue liat :D



Ini pas lagi ulang tahun siapaa gitu-_- firman kaliyak, aulupa. nopal.................selalu dah bikin gue terharu:"" #salah-_-




masih ada dinar nih disini. nopal pawas unyu yeaa cowok sendiri:". tebak gue yg mana..................


selvi galau.


gue galau (?).

angga sama ijul. hastagaa.............ijulnya ceyem-_-



ijulnya kenapa lagi ini.................. adu mukanya nopal pawas sm rifqi lawak-_-



duo kece.bong.



ini aku sama selpi, ihihi :3



ini lagi dirumah paja pas lagi latihan nari tak tong tong buat ujian praktek nari. berarti kls 6 sd. mereka ini sekelompok sm gue lohh.


paja, aan, nopal. aan yg selalu nyengir. kasihanilah aan-_-.



ini pas abis pengumuman nem, ada yg bawain pizza gituu komite apaya yg bawain. ah unyunya makan pizza bersama._.



kalo yg ini pas sd kls 4, itu lagi lomba Permainan Besar Siaga gituu (eaa gue msh inget). terus ini foto2 anak cewenya yg ikut lomba. yg ikut itu ada fina, jihan, nyus, citra, ayu, beti, april, anty daaan gue._. trs aulagidah siapa. lupa.


nah ini anak lakinya yg ikut lombaa. ada firman, paja, nopal dra (yg giginya keliatan sendiri), ipan, rifqi, dodi, momi, iyung, rico dan aulagi dah lupa-_-


ini pas lagi nyanyi sirih kuning, tebak gue yg manayeaaa.........................


ini lagi bikin pesawat2an dr kaayu gitudeh kalo gasalahh. (astajim tampangnya firman nabok banget-_-)



kalo yg ini foto waktu kls 5 sd, ini pas mau main futsal lawan kls 6b. yg cowok pake daster, yg cewek make sarung, aduh mukanya lawak bett. yg kelas 5 nya itu dr kiri dandi, angga, momi, pandu sama ijul. seterusnya kelas 6. yaulu ijul kecil amet-_-



itu doangsihh yg tadi gue liaat, sebenernya banyak cuma males ngepostnya ah msh alay guenya yaduuu-_- haha. yasudah I'm out now!
02 Era 02 Era Reviewed by Terbelit Editor on Senin, Januari 16, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.